Cara Mudah Membuat Blok Secara Vertikal Di Ms. Office

Mungkin ita semua sudah tau apa blok, di dunia perketikan blok merupakan cara untuk menseleksi naskah yan sudah kita ketik, setelah kita menseleksi kata kita dapat mengcopy, atau menganti format dari apa yang sudah kita seleksi. kita semia umumnya menggunakan seleksi dengan tipe horizontal maksudnya blok ini terus berlanjut ke kanan dan di mulai karakter pertama, akan tetapi ada namanya blok dengan cara vertikal yaitu blog yang dapat dimulai dari mana saja termasuk dari tengah.

Cara untuk membuat blok vertikal sangat mudah sekali, yaitu pertama dengan tekan alt pada keyboard kemudian klik kiri lalu tahan dan tarik kebawah, maka jadinya kira kira akan seperti ini,,



Baiklah, sekian dari saya, selamat mencoba, jangan lupa komentarnya yah bila potingan ini menarik menurutmu, :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Instal Windows 7 Ultimate di laptop Toshiba C840

Cara Enable Temporary Usage pada SPSS v.20

Pengertian Sticky Keys Di Windows